LANDSCAPE GROUP DISCUSSION


LANDSCAPE GROUP DISCUSSION
BINTARO DESIGN DISTRICT
Acara Landscape Group Discussion yang diselenggarakan pada hari Jumat, 13 Desember 2019 di Bengkel Arsitektur Lanskap IPB dihadiri oleh mahasiswa/i departemen Arsitektur Lanskap. Acara dibuka oleh moderator acara bernama Dimitriane Ignacia Fedora (ARL 55). Landscape Group Discussion merupakan program kerja dari divisi Keprofesian.
Landscape Group Discussion terinspirasi dari salah satu forum bicara mengenai perencanaan di salah satu acara di luar IPB, selain belajar secara santai juga diharapkan bisa mendapatkan pengetahuan baru yang belum didapatkan dalam lingkup Arsitektur Lanskap.


Acara ini diharapkan tidak hanya sekali, namun bisa dilakukan secara rutin untuk menggali lebih dalam pengetahuan dari luar mata kuliah, selaku pernyataan kadiv keprofesian. Acara ini menghadirkan 4 materi pembicara, yaitu Nisrina Alisabilla (ARL 54), Safira Nurfajrina (ARL 54), Savira Pertama (ARL 55), dan Tsabitah Sri Irwanto (ARL 55)

Landscape Group Discussion membahas salah satu acara, yaitu Bintaro Design District (BDD). Bintaro sebagai salah satu daerah yang diisi banyak studio desain maupun arsitektur. Bintaro Design District menghubungkan berbagai designer dari berbagai daerah. Bintaro Design District tahun ini mengangkat tema “Inclusivity”.

Landscape Group Discussion mengundang banyak kritik dan masukan, karena acara ini masih termasuk baru dalam pelaksanaan dan isi acara keseluruhan, selaku pendapat dari Nisrina Alisabilla selaku kadiv keprofesian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages