[BENGKEL SEDANG DIBEDAH]

🧰BEDAH BENGKEL🚒




           
Satu program kerja terlaksana, program kerja dari divisi Sosial Lingkungan HIMASKAP yang dikenal dengan Bedah Bengkel sudah terlaksana dengan baik. Bedah Bengkel merupakan kegiatan memperbaiki dan mempercantik keadaan lokasi Bengkel Arsitektur Lanskap saat ini.

Bedah Bengkel dilakukan pada hari Sabtu, 23 November 2019 berlangsung di lokasi Bengkel itu sendiri yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, kegiatan ini tentunya diikuti oleh antusias para mahasiswa/i dari departemen Arsitektur Lanskap. Tentunya dengan donasi yang terkumpul dan uluran tangan-tangan orang kreatif menghasilkan Bengkel yang lebih nyaman.




Bengkel yang kita kenal saat ini mengalami perubahan tema dan gambar di mading dinding. Beberapa fasilitas lain juga diperbaharui dan diperbaiki untuk menunjang mahasiswa/i Arsitektur Lanskap selama satu tahun kedepan.

Berikut beberapa dokumentasi acara Bedah Bengkel yang sudah dilakukan,
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Bedah Bengkel ini sendiri memberikan tanggapan positif baik dari mahasiswa/i Arsitektur Lanskap, “ Udah ok sih sesuai ekpetasi gua, byak yg terlibat dibandingkan sebelumnya, bondingnya antar divisi dapet,antar pengurus dapet, kenangan dapet, berjemur dipagi hari biar sehat dapet, ketawa ketiwi dapet yg kurang mungkin pas bedah cuman anak-anak pada bingung mau bantuin apa karena ga ada arahan jadinya balik lagi main hp masing masing,“ Ariya Wibowo (ARL 54)

Beberapa orang juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bedah Bengkel ini, salah satu ucapan Devitri Rahmadhani (ARL 54), “keren bangettt.. Bengkel kita jadiii lebih bersihhh.. Selamat selamaattt,  kalian kerenn 😊😊 Dan makasiihh juga buattt pengurus lainnya yang juga bantuin bedah bedah bengkelll..  Tanpa kalian,  bengkel ga akan seperti hari ini..”

Dibalik kesuksesan ini, tentu menghasilkan beberapa kemajuan yang sudah dicapai. Namun tentu ada beberapa yang perlu diperbaiki agar kedepannya menjadi lebih baik.

Inilah hasil dari benah Bengkel yang telah dilakukan, bagaimana shabat lanskap ? Menarikkah

Penulis : Stefanus Rio Ridwan (ARL 55)
Fotografi : Dhio Hidayatullah (ARL 54)
Dhimas Setoyudho AR (ARL 55)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages