[LAUNCHING PERHIMALI]

foto bersama perhimali
Jakarta - Launching PERHIMALI dilaksanakan untuk mengukuhkan pengurus dan arah pergerakan mahasiswa jurusan arsitektur lanskap Indonesia. Acara ini dilaksanakan tepat setelah talk show yang bertajuk "karya, edukasi, dan profesionalisme  arsitektur lanskap di era 4.0" yang diselenggarakan oleh program studi arsitektur lanskap dan lingkungan universitas Trisakti. Acara ini  dilaksanakan di Indonesian Convention Center (ICE) Jakarta dan bersamaan dengan rangkaian Indo Buildtech Expo 2019 yang  merupakan exhibition arsitektur, konstruksi, dan bangunan terbesar di Indonesia.
Launching PERHIMALI di ikuti oleh beberapa mahasiswa Arsitektur Lanskap yang berasal dari berbagai perguruan tinggi seperti Institut Pertanian Bogor, ISTN, Universitas Trisakti, dan lain sebagainya. Selain itu launching dihadiri oleh Ir. Ina Krisantia, MSi, PhD. yang merupakan dosen dan kepala jurusan Arsitektur Lanskap Universitas Trisakti  sekaligus  mewakili Asosiasi Pendidikan Arsitektur Lanskap Indonesia. Acara diawali dengan sambutan dari Ir. Ina Krisantia, MSi, PhD dan Ismail Abdullah sebagai ketua Umum Perhimali. Dalam acara launching ini disahkan logo baru Perhimali yang merupakan hasil dari sayembara logo serta divisi-divisi yang ada di Perhimali. Untuk saat ini Perhimali terdiri dari divisi Keilmuan dan Keprofesian, divisi Publikasi dan Humas, dan divisi Kemahasiswaan dan Sosial Lingkungan. Selain itu terdapat juga sekretaris dan bendahara. Para pengurus berasal dari mahasiswa arsitektur lanskap dari berbagai perguruan tinggi yang ada di indonesia.
      Launching dan pengesahan di lakukan secara simbolik dengan pemotongan kue oleh ketua perhimali kepada Ir. Ina Krisantia, MSi, PhD kemudian dilanjutkan dengan diskusi singkat mengenai pergerakan perhimali ke depannya. Acara berlangsung mulai dari pukul 17:00 wib sampai 18:00 wib.
Dalam sambutannya, Ir. Ina Krisantia, MSi, PhD berpesan bahwasanya baik Perhimali maupun APALI dapat berjalan bersama dan bersinergis, selain itu Perhimali yang merupakan wadah bagi mahasiswa Arsitektur Lanskap Indonesia seharusnya dapat lebih berkontribusi dan dapat berkolaborasi antar mahasiswa lintas Universitas.

Sambutan dari Dosen Universitas Trisakti Ir. Ina Krisantia, MSi, PhD.
Sambutan ketua PERHIMALI Ismail Abdullah








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages