Pages

[PRESS RELEASE] Hari Pelepasan Sarjana ARL 46



Salam Redaksi,
Kami mohon maaf kepada rakyat Wonderland, krisis inovasi dan kreatifitas menghambat produktivitas kami untuk menulis berita untuk kita semua. 

Semoga panjang umur, Kerajaan Wonderland !
KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA ! Kabar dari Wonderland. Seluruh raga menunggu. Hidup Kerajaan Wonderland !

Inline image 24
Salam Kesatria,
Kami telah datang ! Kami datang untuk Raja ! Hei, tempat ini terlihat berbeda. Tetapi masih familiar dalam ingatan kami. Menjadi lebih baik, menjadi lebih unik, menjadi lebih nyaman untuk ditinggali.
Inline image 23
Cantik, Mempesona.
Kaum hawa terlihat berbeda. Lebih dewasa, lebih cantik dan lebih mandiri. Tetapi kami masih dapat mengenalinya. Raut wajah itu mudah kami tebak. Setidaknya semua merasa senang dan gembira. dan juga cantik :x
Inline image 22
Berkumpul,
Akhirnya kita dapat berkumpul kembali. Mata ini selalu merekam momen ini dan terkadang aku bandingkan dengan momen saat kita pertama kali bertemu. Raut wajah dingin menjadi hangat. Acuh menjadi peduli, Aku menjadi Kita. 

Terlihat dari pelupuk mata, para kesatria datang menggunakan kereta modern dan disambut oleh tangisan bumi. Menunggu untuk menyambut, menanti untuk disambut, oleh rakyat Wonderland yang telah bersiap diri dengan pakaian kerajaan.

Inline image 21
Inline image 20

Satu demi satu mereka datang, Sembari itu, para kesatria Wonderland berkumpul dalam satu selasar, sebelum beranjak masuk menuju wilayah Wonderland. Spora keceriaan mereka menyebar dengan bantuan angin selasar sembari mengingat kembali rupa wajah teman sesamanya sebelum ditinggal pergi berkelana. "Hei, bagaimana kabarmu? Aku sangat senang hari ini...."

Inline image 19



“Ini kabarku, bagaimanakah kabarmu?” indahnya cerita hari ini dan semakin berwarna ketika kita berbagi banyak cerita indah antara satu sama lain. Menjadi hal yang sangat istimewa dan sangat sulit untuk dilupakan. Hei, kami mendapat pesan visual-bersuara (red:video) dari kesatria lain. Misi mereka sangat unik yang sangat sulit untuk ditinggalkan walaupun hanya sekejap kilat menyambar.

Inline image 18
Inline image 17
Kudapannya lezat, minumannya pun tidak kalah menyegarkan dari segelas anggur. Sampai-sampai beberapa bagiannya membasahi tempat kami berpijak. Cangkir besar dengan wafer memang selalu disana. Menghiasi lanskap kota Wonderland yang setiap hari kami lewati. Khususnya Bengkel. Masih terasa sama nyamannya. Ah, kapan kami dapat kembali kesini? Mungkin nanti. Entah kapan. Siapa tahu? Semoga tuhan mengijinkan kami singgah kembali.

Inline image 16



Kemarin, beberapa dari kami mengalahkan Mirtas, penyihir jahat dengan theme song Mahabarata berpakaian penyihir negeri Cinderella dengan suara khas Nyi Blorong berkekuatan maha dahsyat. Kami mengalahkannya dengan kekuatan penuh secara bersama-sama. Mungkin setelah ini, kami akan menghadapi mirtas yang lebih kuat dan lebih banyak di luar sana, entah akan dihadapi dengan seorang diri, atau bersama kesatria lain yang bertemu dalam perjalanan nanti. Entah.


Inline image 13
Inline image 15

Selama jamuan berlangsung, Raja memberikan kami sebuah souvenir, Sebuah kartu yang mungkin menjadi pengingat orang yang melihat kartu tersebut. Siapa aku, Kenapa aku, itulah aku.

Inline image 12


Inline image 11


Inline image 10


Inline image 9


Jamuan berlangsung hingga waktu terasa berlangsung sangat cepat. Tiada lelah bagi kami untuk meramaikan tanah Wonderland hingga penghujung waktu.
Inline image 7


Terima kasih telah datang dengan hati gembira, bawa buah tangan untuk semua, pakai pakaian bangsa, curahkan kenangan kita di tempat yang diinginkan raja, tempat yang nyaman untuk berkumpulnya kita semua, waktu yang tepat untuk kita semua
Wonderland rindu rona wajahmu yang punya kesan untuk semua.
Inline image 8

Lelah untuk berlari dari tempat ini. Ingin lebih lama untuk disini. Tetapi apa daya? Kita perlu melanjutkan hidup kita masing-masing. Menghadapi kenyataan, berusaha mencapai tujuan yang terletak 5cm di depan mata. 
Kami senang, kami gembira, ada buah tangan untuk semua.
Kami selalu mengingat momen ini. Jika lupa tolong diingatkan. Jika ingat tolong diceritakan.
Kepada kami, kepada generasi setelahmu, kepada generasi sebelummu.

Inline image 5

Inline image 4

Inline image 3

Inline image 2
Berakhirlah bab dari sebuah kerajaan yang antah berantah. Namun bukan berarti sebuah akhir dari sebuah cerita. Karena semua orang memiliki kisah mereka masing-masing. Kisah yang mereka ciptakan dan menjadi kisah Wonderland mereka sendiri. Dengan kematian Mirtas, kerajaan pun kembali damai dan tenteram. Namun apa yang didapatkan dari peperangan ini?. Tidak ada. Hanya menyisakan pilu di dalam hati. Kerajaan pun semakin luas dan indah berkat ilmu yang didapat oleh sang raja. Dan atas kemurahan hatinya, sang raja membagikan ilmu tersebut secara cuma-cuma. Kerajaan tersebut benar-benar bersatu dengan alam dan sangat nyaman untuk ditinggali. Ini bukanlah kisah mengenai seorang raja dan ratu, atau penyihir jahat, maupun ksatria yang gagah berani. Ini adalah kisah mengenai semua orang yang ada pada kerajaan tersebut. Semua orang memiliki perannya masing-masing dalam kisah ini. Dan perannya masing-masing dalam kisah mereka sendiri. Kisah yang akan menjadi sejarah dan Wonderland mereka sendiri. Kini semua orang mengerti tugasnya masing-masing dan menyambut hari esok dan selamanya.”

Inline image 1

This message comes from The Messenger to anyone who were part of Landscape Architecture IPB, please forward it or tell this message to your friends that belongs to us, especially Angkatan 46. Cause maybe our talk cannot reach everyone who lives very far away from here, maybe our legs were not have a bit strength to catch anyone who travel too far from our beloved home, Wonderland
Thanks for Help, thanks for your Attention, Thanks for Wonderland


Himaskap

Arsitektur Lanskap berasal dari dua kata yaitu Arsitektur dan Lanskap. Terminologi Arsitektur berasal dari bahasa Inggris arche (baik) dan techne (ahli), dengan definisi arsitektur secara umum yaitu seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Sedangkan Lanskap berasal dari bahasa Inggris yaitu Landscape, bahasa Jerman yaitu Landschaft, dengan definisi lanskap yaitu kawasan lahan yang dibangun oleh manusia di luar bangunan, jalan dan utilitas sebagai tempat tinggal manusia (Eckbo 1964). Jadi secara umum definisi Arsitektur Lanskap yaitu lanskap/bentang alam/tapak yang memiliki bentuk pemandangan yang indah dan selaras dengan lingkungan sekitarnya serta mempunyai manfaat dan fungsi tertentu untuk mendukung kepentingan dan kesejahteraan manusia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar