Pages

WELCOME TO WONDERLAND (Cooming Soon On May 2015)


Hari Pelepasan sarjana 46 (HPS 46) merupakan hari perayaan kelulusan bagi mahasiswa arsitektur Lanskap angkatan 46 sekaligus mengenang memori-memori masa lalu selama di bangku kuliah Arsitektur Lanskap baik kelam maupun bahagia.

Singkat cerita, HPS 46 kali ini bertemakan Wonderland.

"Kami, pejuang mengirimkan pesan untuk kamu, pejuang empat-enam untuk datang kembali, menceritakan keadaaanmu, menorehkan senyum terindahmu dalam hati raja, menceritakan kisah terindah selama berkelana dalam menghadapi tujuan akhir, dan bersama kembali mengingat masa kebersamaan dengan pejuang lain dan raja.
Datanglah dengan hati gembira, bawa buah tangan untuk semua, pakai pakaian bangsamu, agar raja semakin senang untuk menyambutmu."

COOMING SOON on May 2015 "ONCE UPON A TIME IN WONDERLAND"
The 46's Day Untold Story

Himaskap

Arsitektur Lanskap berasal dari dua kata yaitu Arsitektur dan Lanskap. Terminologi Arsitektur berasal dari bahasa Inggris arche (baik) dan techne (ahli), dengan definisi arsitektur secara umum yaitu seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Sedangkan Lanskap berasal dari bahasa Inggris yaitu Landscape, bahasa Jerman yaitu Landschaft, dengan definisi lanskap yaitu kawasan lahan yang dibangun oleh manusia di luar bangunan, jalan dan utilitas sebagai tempat tinggal manusia (Eckbo 1964). Jadi secara umum definisi Arsitektur Lanskap yaitu lanskap/bentang alam/tapak yang memiliki bentuk pemandangan yang indah dan selaras dengan lingkungan sekitarnya serta mempunyai manfaat dan fungsi tertentu untuk mendukung kepentingan dan kesejahteraan manusia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar