Pages

BARBAR (Belajar Bareng)


AECOM adalah penyedia global layanan dukungan teknik dan manajemen profesional bagi klien pemerintah dan komersial di seluruh dunia untuk berbagai pasar yang mencakup transportasi, lingkungan, fasilitas, energi, air dan pemerintah. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1988 memberi berbagai layanan yang mencakup pengelolaan air, manajemen sungai, pengembangan taman industri, survei lingkungan dan penilaian dampak lingkungan.
AECOM adalah pemimpin di seluruh pasar utama tersedia dengan sekitar 45.000 pekerja. Sebagai perusahaan Fortune 500, AECOM melayani klien di lebih dari 130 negara.
Informasi lebih lanjut tentang AECOM dan layananan dihttp://www.aecom.com/

Pengen tau tentang AECOM lebih dalam (live dari sumbernya) ??
Pengen tau tentang landscape lebih dalam ?
Pengen tau dunia kerja kaya gimana?
Jangan lewatkan!!
Barbar minggu ini bersama kak ina..
12 April 2015, pukul 13.00 WIB di bengkel
GRATIS!!!

Himaskap

Arsitektur Lanskap berasal dari dua kata yaitu Arsitektur dan Lanskap. Terminologi Arsitektur berasal dari bahasa Inggris arche (baik) dan techne (ahli), dengan definisi arsitektur secara umum yaitu seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Sedangkan Lanskap berasal dari bahasa Inggris yaitu Landscape, bahasa Jerman yaitu Landschaft, dengan definisi lanskap yaitu kawasan lahan yang dibangun oleh manusia di luar bangunan, jalan dan utilitas sebagai tempat tinggal manusia (Eckbo 1964). Jadi secara umum definisi Arsitektur Lanskap yaitu lanskap/bentang alam/tapak yang memiliki bentuk pemandangan yang indah dan selaras dengan lingkungan sekitarnya serta mempunyai manfaat dan fungsi tertentu untuk mendukung kepentingan dan kesejahteraan manusia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar