Pages

MAHAR



Magang ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang keprofesian, khususnya di bidang arsitektur lanskap. Magang dilakukan di beberapa konsultan yang ada di sekitar bogor, tangerang, dan jakarta dalam jangka waktu sehari. Pesreta akan diseleksi terlebih dahulu untuk bisa mengikuti magang sehari ini. Dalam magang ini, peserta akan diajak mengunjungi salah satu konsultan yang terpilih dan merasakan langsung bagaimana kehidupan profesi seorang arsitek lanskap dalam dunia kerja. Dalam magang sehari ini, peserta diharapkan mendapat ilmu dan pengalaman yang berharga terutama terkait bidang keprofesian serta pengalaman dalam dunia kerja.

Silahkan mengisi formulir untuk mengikuti magang sehari yang diadakan oleh Divisi Keprofesian Himaskap dengan mengklik tombol dibawah.


https://docs.google.com/forms/d/11i5Qrt5gxdVu77BUm4NCc4IZXHzKKf7pPVcLj0QGYjA/viewform?c=0&w=1



*Lampirkan CV, fotocopy ktm (2 lembar), dan foto berwarna 3x4 (2 lembar) pada email yang dikirim ke keprof2015@gmail.com

Himaskap

Arsitektur Lanskap berasal dari dua kata yaitu Arsitektur dan Lanskap. Terminologi Arsitektur berasal dari bahasa Inggris arche (baik) dan techne (ahli), dengan definisi arsitektur secara umum yaitu seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Sedangkan Lanskap berasal dari bahasa Inggris yaitu Landscape, bahasa Jerman yaitu Landschaft, dengan definisi lanskap yaitu kawasan lahan yang dibangun oleh manusia di luar bangunan, jalan dan utilitas sebagai tempat tinggal manusia (Eckbo 1964). Jadi secara umum definisi Arsitektur Lanskap yaitu lanskap/bentang alam/tapak yang memiliki bentuk pemandangan yang indah dan selaras dengan lingkungan sekitarnya serta mempunyai manfaat dan fungsi tertentu untuk mendukung kepentingan dan kesejahteraan manusia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar