Pages

Situs Resmi HIMASKAP Siap Dihidupkan Kembali!

Halo skep!

Saat ini, divisi Infos HIMASKAP kepengurusan 2013-2014 tengah mencoba mengaktifkan kembali website HIMASKAP yang sempat hilang dari peredaran dunia maya. Sesuai dengan amanah yang diberikan oleh ketua himpunan kita yang baru, Adhrid Rahmad Fani, website HIMASKAP akan diaktifkan kembali dan akan terus diupdate karena menurut beliau, saat ini website dari himpunan-himpunan keprofesian sedang menarik banyak perhatian lebih dari para petinggi di IPB lho.


Pastinya, website ini akan dibuat lebih fresh lagi dan menghadirkan info-info yang paling update seputar HIMASKAP dan Departemen ARL. Apa aja sih yang nantinya akan ada di website ini? Nah, kami dari divisi Infos ingin mengajak teman-teman landscapers semua untuk ikut berpartisipasi dalam regenerasi website ini. Oleh karena itu, diharapkan teman-teman sekalian meluangkan sedikit waktunya untuk mengisi kuesioner website HIMASKAP yang dibuat menggunakan Google Docs nih. Anak ARL katanya kan anak lingkungan, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan hal-hal yang bersifat paperless? Kuesioner dapat kalian isi disini.

Sekian kata pengantar dari kami, mohon doa restu, partisipasi, dan kerjasamanya untuk membangun HIMASKAP yang lebih baik lagi.

Himaskap

Arsitektur Lanskap berasal dari dua kata yaitu Arsitektur dan Lanskap. Terminologi Arsitektur berasal dari bahasa Inggris arche (baik) dan techne (ahli), dengan definisi arsitektur secara umum yaitu seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Sedangkan Lanskap berasal dari bahasa Inggris yaitu Landscape, bahasa Jerman yaitu Landschaft, dengan definisi lanskap yaitu kawasan lahan yang dibangun oleh manusia di luar bangunan, jalan dan utilitas sebagai tempat tinggal manusia (Eckbo 1964). Jadi secara umum definisi Arsitektur Lanskap yaitu lanskap/bentang alam/tapak yang memiliki bentuk pemandangan yang indah dan selaras dengan lingkungan sekitarnya serta mempunyai manfaat dan fungsi tertentu untuk mendukung kepentingan dan kesejahteraan manusia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar