Pages

Seri-A 2012

Sport and Enterainment Region In  FAPERTA atau biasa disingkat SERI A
merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh BEM A Fakultas Pertanian

Kegiatan ini diikuti oleh 4 Departemen yang ada di Fakultas Pertanian, yaitu Departemen Agronomi dan Hortikultura, Manajemen Sumberdaya Lahan, Proteksi Tanaman, dan Arsitektur Lanskap..

Bentuk Kegiata ini berupa pertandingan dan perlombaan yang dibagi menjadi dua cabang induk yaitu Olahraga dan Seni

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada tahun ini adalah, Futsal, Sepakbola, Basket, Voli, Badminton, Tenis Meja, Catur, Aerobik dan Atletik yang meliputi cabang Estafet, Sprint, dan Marathon. Sedangkan untuk Seni, yang akan diperlombakan adalah,  Solo Vokal pop dan dangdut, Perkusi, Tari Kreasi, Baca dan Tulis Puisi, Monolog, Gambar Karikatur, dan Fotografi.

Sebagai salah satu Departemen di Fakultas Pertanian, tentunya Arsitektur Lanskap akan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini....

Akankah kita mengulangi masa-masa kejayaan beberapa tahun lalu saat Departemen Arsitektur Lanskap keluar sebagai Juara Umum SERI A??

Untuk itu menghimbau kepada segenap mahasiswa Arsitektur Lanskap untuk menyisihkan waktunya dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita dalam setiap perlombaan.
Teriakan khas “Hollyscape” sebutan supporter Arsitektur Lanskap yang mampu membangkitkan semangat akan sangat dinantikan,,,
Hingga akhirnya kita mampu mengulang kembali masa-masa itu...amin..

Tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas....
Arsitektur Lanskap tetap paling jitu...

Himaskap

Arsitektur Lanskap berasal dari dua kata yaitu Arsitektur dan Lanskap. Terminologi Arsitektur berasal dari bahasa Inggris arche (baik) dan techne (ahli), dengan definisi arsitektur secara umum yaitu seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Sedangkan Lanskap berasal dari bahasa Inggris yaitu Landscape, bahasa Jerman yaitu Landschaft, dengan definisi lanskap yaitu kawasan lahan yang dibangun oleh manusia di luar bangunan, jalan dan utilitas sebagai tempat tinggal manusia (Eckbo 1964). Jadi secara umum definisi Arsitektur Lanskap yaitu lanskap/bentang alam/tapak yang memiliki bentuk pemandangan yang indah dan selaras dengan lingkungan sekitarnya serta mempunyai manfaat dan fungsi tertentu untuk mendukung kepentingan dan kesejahteraan manusia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar